Sabtu, 23 Juni 2007

Undangan ....

Wuik... ternyata dah lama banget ga posting. Gara2 sibuk ngurusi rencana merit :D :D
Beberapa undangan udah mulai kami sebar. Kebanyakan yg disebar duluan buat teman2 dekat kami. Teman2 saya maupun teman2 yayang. Karena mereka2 ada di luar kota. Gak di Madiun or Surabaya, tempat kami masing2 berasal.

Teman2 kami kebanyakan tinggal di Malang, Kediri, Lamongan dan sebagainya. Kepaksa undangan dikirim via pos ato nitip ke Sinchan alias Ubed :D :D. Soalnya besok Minggu dia ke Malang.

Nah tadi siang sweetie alias si Dian, salah satu operator RayaDiengNet tanya lokasi resepsinya dimana. Lokasinya ada Surabaya. Tepatnya di Jl. Wonokitri Besar 39 Surabaya. Seperti yang tercetak di Undangan.

Btw, kami memang tidak mengundang semua rekan2. Karena tempat resepsi di rumah kami kecil sekali. Khawatirnya kalo gak bisa menampung tamu2 yang datang. Apalagi saudara2 kami berdua banyak :D :D :D Sama2 berasal dari Keluarga Besar .. hehehehehehe ....

Ini saya kasi peta lokasinya. Ada 2, satunya kalo lewat Sepanjang dan satunya kalo lewat Waru.

Ini yang lewat Waru.


dan yang ini kalo lewat sepanjang.


Gampang kok kalo naik kendaraan sendiri. Tinggal ikuti garis putus2 warna merah :D
Kalo naik angkutan umum gimana ?? Si centil Dian nanya kayak gitu.
Nih malah gampang banget. Kalo dari Terminal Bungurasih, bisa naik Bis Kota ato naik Bison ke Terminal Joyoboyo. Bayarnya jg murah sekitar Rp 2.000,00-Rp 2.500,00.
Setelah turun di Terminal Joyoboyo, trus naik angkot "G" warna ijo yang jurusan Karang Menjangan. Jangan salah, angkot "G" ada 3 jenis, cat sama2 ijo, tapi jurusannya lain.
Yang pertama jurusan Karang Menjangan, kedua jurusan Lakarsantri dan yang ketiga jursan Sepanjang :D :D :D. Jangan nyasar. Mending tanya dulu ma sopir ato "Timer". Itu loh yang biasanya nyarikan penumpang sama memberi jadwal berangkat para angkot. Tanya aja lin G jurusan Karang Menjangan. Trus jangan lupa minta diturunkan di Jalan Wonokitri Besar ato Jalan Padmo Susastro. Kalo gak minta sama sopirnya, bisa2 malah nyasar lagi :D :D. Jarang yang turun di daerah situ, jadi biasanya sama sopirnya gak dilewatan Jl. Padmosusastro ato Wonokitri. Ongkos angkot di Surabaya rata2 Rp 2500,00. Aslinya seh Rp 2.200,00. Tapi dah kebiasaan ngasih duaribu limaratus :D :D

Kalo dari Stasiun Wonokromo, bisa naik angkot sembarang, asal menuju Terminal Joyoboyo. Dari Joyoboyo naik angkot G jurusan Karang Menjangan. Jangan lupa minta diturunkan di Wonokitri Besar ato Padmo Susastro.

Buat yang mau datang silakan, yang ga bisa datang mohon doa restunya saja. Semoga kami bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Amien yaa Rabbal 'Alamiin.
Jangan lupa yah, Minggu 29 Juli 2007 jam 11.00 WIB.


Makasiiihhhhhh ..........

Tidak ada komentar: